kita berubah lebih baik, bergerakbersama , hebat bersama

super nian kata2 dari kakak2 tadi!


kak dani said  "bahwa memang ujian dan rintangan akan datang, walau beruntun bersiap siagalah!"

kak rizky NST said "jika jenuh koordinir lagi, mungkin mereka penat dan kalau itu datang, rihlah is going to be elixir"

kak agus :"kalian banyak didukung oleh orang-orang hebat, mari bekerja keras MEMANTASKAN diri untuk didukung!" 

Teman-teman,, yah saya hanya manusia yang jauh dari kata cukup baik, namun saya akan berusaha, semoga kesalahan2 yang mungkin saya lakukan tdk menjadi petaka bagi kalian nantinya, saya mau menjadi penyemangat kalau bisa,

ingatkan saya, ingatkan teman2mu dengan lembut, berikan saran dan kita semua, bersama, BERGERAKLAH! karena perubahan itu bukan DIAM!!!

ALLAHUAKBAR

0 comments:

Post a Comment

maafkan apabila hancur!