Seonggok, eh! sekumpulan Sahabat!


"woi bro, mo kemana bro?", "bro tugas besok nyontek yah!" "bro aku nginap disana yah!" "bro sayang ujian semester belajar sama2 yah saya belum mengerti yang ini (nunjuk materi integral)!" Itulah yang tak terhindarkan dari kata2 kami, kata2 "bro". Yaaah walopun yang terakhir "agak2" sesuatuu,,
Meet my friend: dari kiri ke kanan (saya, Atho, Aghy, Omet) wuahahaa dasar semua orang gila, semua telah kita lalui bersama, kita pun sebenarnya tanpa sadar telah melalui proses seleksi pertemanan sehingga menjadi kita ber-empat-ganteng-gagahperkasa-luarbiasa-nocturnal-de-el-el


tidak terlupakan kegiatan kita yang kadang nganeh! kadang kelaparan (kalo ini sering)! tidak usah ditanya seluk beluk mana yang belum tersentuh kita , dari kejayaan yang gilang gemilang, sampai kelamnya malam sudah pernah kita kemas bersama dalam kata "SOHIB",,  bukan men-spesialkan kalian, tapi memang kalian punya tempat sendiri dalam biografi saya (mmg punya?),, Hebatnya kalian sekarang, sohib yang meng-kritik, menyemangati, memberikan nasehat, mendengarkan, dengan sepenuh jiwa dan raga dan jiwa,, yah jiwa diulang dua kali,






pada foto ini sedikit membingungkan, sepertinya bro, ini picturenya hari yang sama, kegiatan yang sama sama gbr yang diatas, anehnya, : 1) posisi tidak berubah, 2) komet GANTI BAJU!! (met sejak kapan?),, berusaha ingat tapi lupa juga!! yah sudah lah itu saja, saya hanya mo memperkenalkan orang2 hebat di hidup saja, masih banyak, ini dulu yang sempat, kalo mau diceritakan pengalamannya, ooh tidaaak bisa! Pasalnya ane mengisi pada "setting" blog ini untuk tidak memasukkan konten dewasa!


(heee? -___-! sebenarnya APA YANG KALIAN LAKUKAN??)
huahaha tidak seperti itu , ya sudahlah saya capek ngetik,
Oh iya lupa ,, sekedar info,
Agriawan Alhikmah: Kedokteran Unhalu 2010
Sugiart Mouna : FT Unhalu Sipil 2010
Komet Rachmawansah: FMIPA Statistik Unibraw 2010,,

kalo ketemu sampaikan salamku,, bilang "Teman Ammar ya?" kalo dia bilang tidak, saya mohon hantamkan palu beton di kepalanya, mungkin dia AMNESIA,

0 comments:

Post a Comment

maafkan apabila hancur!