kan cuman seandainya!

Seandainya ada yang bilang "yah males banget buat entri baru nih akun!"
saya bilang "maklum sibuk (klasik), jadwal agak padat! (diakhiri dengan kebiasaan) SORRY ya!!"

Seandainya ada yang bilang "rajin buat entri, kopas ya? buat sendiri? gak ada jadwal lain apa? anti sosial?"
saya bilang "wah ini saya sempet2in loh meng-efisienkan waktu untuk berbagi, kopas? emang gampang kan daripada ketik ulang, tapi saya lebih sering baca dan kutip-kutip kecil2 saja, gak langsung bulet2, itu lebih bagus! i guess!

Seandainya ada yang bilang "template blognya jelek! acak2an!"
saya bilang "saya rasa juga demikian!"

ini  belum kejadian  entah maksud saya tulis ini apa! benar2 spontanious, kurang penting!

hari ini dan  besok must be #^&RQTEUQTEP*(Q(! *sigh

0 comments:

Post a Comment

maafkan apabila hancur!